PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) 2023

PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) 2023

Jakarta, 12 Desember 2023

 

PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) pada 12 desember 2023 di Bakrie Tower, Jakarta Selatan. RUPS kali ini menjadi forum penting yang dihadiri oleh jajaran direksi VKTR dan pemegang saham perusahaan.

RUPS ini merupakan langkah strategis dalam konteks pengambilan keputusan krusial bagi VKTR. Acara ini dibuka dengan sambutan dari CEO VKTR, Gilarsi W. Setijono, yang menyampaikan visi dan arah strategis perusahaan di masa mendatang.

VKTR memberikan kewenangan kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk menunjuk dan menetapkan akuntan publik/kantor akuntan publik yang akan mengaudit Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan. Peran pemegang saham dalam RUPS ini sangat penting, karena mereka memiliki hak untuk memberikan masukan, bertanya, dan memberikan persetujuan terhadap keputusan-keputusan strategis yang diajukan oleh direksi. Proses ini mewujudkan prinsip transparansi dan keterbukaana dalam menjalankan bisnis perusahaan.

VKTR berkomitmen untuk terus melibatkan pemegang saham dalam proses pengambilan keputusan strategis. RUPS ini menjadi langkah konkret dalam memastikan bahwa visi dan misi perusahaan selaras dengan harapan dan kepentingan pemegang saham.


Tentang PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk:

PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk. (VKTR – dibaca “Vektor”) adalah perusahaan yang fokus dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik segmen heavy mobility di Indonesia. VKTR berkomitmen untuk terus mendorong akselerasi adaptasi kendaraan listrik di Indonesia, dengan manufaktur, serta  bermitra dengan partner kendaraan listrik terbaik di kategorinya. ***